Proposal program sepecial event Tahun 2005 sebagai salah satu sarana pendukung kegiatan marketing Public Relations Kabelvision
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Effly Juvita Andarini
Perencanaan program marketing public relations sebagai strategi peningkatan brand awareness Anterin.id = Marketing public relations planning as a strategy for increasing brand awareness Anterin.id
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Giannini, Gaetan T.
Marketing public relations : a marketer's approach to public relations and social media
Prentice-Hall, 2010
 Buku Teks
Feisya Rizky Ayunadia
Perencanaan program marketing public relations untuk meningkatkan brand awareness PT. Evogaia Karya Indonesia (Evoware) = Marketing public relations program planning to increase brand awareness of PT. Evogaia Karya Indonesia (Evoware)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Dicky Renanda Putra
Program komunikasi humas pemasaran "Generasi Non Tunai" melalui media sosial PT Multi Adiprakarsa Manunggal (Kartuku) = Marketing public relations communication program "Generasi Non Tunai" through social media of PT Multi Adiprakarsa Manunggal (Kartuku) / Dicky Renanda Putra
2016
 UI - Tugas Akhir