Afrizal Rasyidin
Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan customer service PT. Excelcomindo Pratama, Tbk (XL) : studi kasus XL Center Plaza Semanggi Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Manurung, Rudivan
Analisis pengaruh nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan prbayar di DKI Jakarta (studi PT XL Axiata TBK)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Karakteristik lingkungan menara BTS (Base Transceiver Station) PT. Telkomsel, PT. Indosat, dan PT. Excelcomindo Pratama pada Kota Administrasi Jakarta Timur
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Tia Maysa
Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap mutu pelayanan publik di kantor dinas kesehatan propinsi DKI Jakarta tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Nova Rasdiana
Analisis kinerja karyawan pada PT Excelcomindo Pratama
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)