Naufal Hilmi Marzuq
Analisis Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Pasien JKN Berdasarkan Model Service Quality dan Net promoter score di RSU Sriwijaya Palembang = Analysis of Service Quality and Patient Satisfaction and Loyalty Based on the Service Quality Model and Net Promoter Score at Sriwijaya Hospital Palembang
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Nathanael Antonius
Perancangan pemantauan pasien kardiologi secara jarak jauh dengan dukungan Internet of Things (IoT) = The cardiology remote patient monitoring design Using Internet of Things (IoT)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Nydia Andriani
Gambaran manajemen pelayanan administrasi pasien rawat inap di Instalasi Administrasi Pasien Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta tahun 2011 = Description of inpatient administrative services management at Drugs Dependence Hospital Patient Administration Installation on 2011
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Hanifah Iskhia Dilla
Pengembangan Alur Pelayanan Rawat Jalan Berdasarkan Waktu Tunggu dan Kepuasan Pasien di RS X = Improvement of Outpatient Service Flow Based on Waiting Time and Patient Satisfaction at X Hospital
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Imelda Avia
Hubungan kemampuan komunikasi perawat manajer pelayanan pasien (MPP) dengan kepuasan pasien terhadap manajemen pelayanan pasien pada rumah sakit di Jakarta = Correaltion between communication skill's case manager with patient satisfaction of case management service at two hospital in Jakarta / Imelda Avia
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)