Penggunaan pendekatan Experiential Marketing oleh Customer Relations (Kasus Gedung Manggala Wanabakti)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Riniyanti P. Tassakka
Analisis kegiatan marketing public relations dalam rangka membangun brand awareness : studi kasus pada produk McAfee di PT.Transition Systems Indonesia = Analysis activity of marketing public relations in order to build brand awareness : case study on McAfee products in PT. Transition Systems Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Kegiatan marketing public relations PT Mandara Selular Indonesia dalam memperkenalkan teknologi baru digital CDMA 450 di Propinesi Lampung
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Kegiatan Marketing Public Relations dalam memasarkan produk sistem komputer pada perusahaan teknologi informasi (pada PT. Exact Softwer Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Kegiatan marketing public relations dalam pemebntukan brand image nivea (studi tentang special event visage road show 2002-looks good feels good)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership