Ery Ayukusumawati
Strategy pemasaran untuk menciptakan Willingness To Buy kepada konsumen: studi kasus: PT. Tupperware Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Jessica Rahmawati
Strategi Komunikasi Pemasaran Televisi Swasta di Indonesia (Studi Deskriptif Strategi Komunikasi Pemasaran TV7 Pasca Akuisisi oleh Trans Corp)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Pelaksanaan komunikasi internal oleh humas oriflane Indonesia dalam meningkatakan motivasi kerja distributor (studi evaluasi program humas internal pada perusahaan yang menggunakan sistem MLM)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Sylvia Hastarini
Kognisi distributor terhadap ide multi level marketing (MLM) : studi tentang efek komunikasi terhadap distributor PT Amway Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 1995
 UI - Skripsi Open
Anti Arianti, Author
Peran komunikasi pemasaran dalam menarik perhatian konsumen ditengah padatnya pasar kartu kredit di indonesia
2005
 UI - Tesis Membership