Ch. Indra Wahyu Putra
Analisis strategi bersaing terhadap strategi pemasaran PT Astra Honda Motor dalam penghadapi persaingan penjualan di Indonesia : Studi kasus pengaruh stratregi pemasaran terhadap pangsa pasar sepeda motor merek Honda di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Analisis strategi kreatif iklan cetak dan televisi mobil All New Honda City Tahun 2003
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Keunggulan kompetitif sebuah strategi perusahaan dalam memenangkan persaingan di pasar global Eny Endah Pujiastuti
 Artikel Jurnal
Ferry Kurniawan
Strategi usaha bersama Citibank indonesia dengan PT. Cipta Daya Prestasi sebagai upaya memenangkan persaingan pasar kartu kredit (project: Citibank Beetlemania)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Strategi PT Astra Honda Motor (AHM) dalam mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar (Market Leader)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)