Novie Ayu Mariana
Peran dan strategi Public Relations melalui Corporate Social Responsibility (studi kasus CSR BNI Syariah Pengembangan Pendidikan dengan tema "Dari BNI Syariah Untuk Indonesia yang Lebih Cerdas" = The Role and strategy of Public Relations in Corporate Social Responsibility (case study in CSR of BNI Syariah in Education Development "Dari BNI Syariah Untuk Indonesia yang Lebih Cerdas"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Pengaruh kegiatan marketing public relations pada pembentukan ekuitas merek (studi pada public relations Hotel Borobudur Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Tasya Adisti Susilo
Analisis aktivitas media twitter Bank BNI 46 dalam pelaksanaan customer relations : studi pada akun twitter Bank BNI 46 @BNI46 = Activity analysis of BNI 46 Bank's twitter media in the implementation of customer relations : studies on BNI 46 Bank's twitter account @BNI46
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Yulianti
Strategi Integrated Marketing Communication dalamMendukung Positioning Kartu Kredit (Kasus Kartu Kredit BNI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Suci Defina Sari
Kegiatan Marketing Public Relations (MPR) dalam upaya membentuk pengetahuan produk (Product Knowledge) kepada khalayak (studi pada produk Shar-E Bank Muamalat)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open