Basyir A. Boenjamin
Analisa effektifitas periklanan terhadap citra produk dan penjualan lemari es Sharp
1989
 UI - Skripsi (Membership)
Catharina Caraya P. Wirutomo
Hubungan antara iklan dengan kenaikan jumlah omset dan jumlah nasabah : studi kasus periklanan Perum Pegadaian 1996-1999
2000
 UI - Tesis (Membership)
Ingerti Usdi
Konsep posisioning sebagai pendekatan strategi periklanan untuk perusahaan multi produk : studi kasus PT. Great River Industries
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Ferdy Setiawan
Penetapan tata letak produk dan strategi penjualan dengan metode market basket analysis pada ritel hypermarket
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Nufian S. Febriani
Sejarah dan evolusi strategi manajemen periklanan di Indonesia
UB Press, 2022
 Buku Teks