Dewi Muzdalifah
Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan customer service PT. Telkomsel (kasus GraPARI Staco)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Rahajeng Sekar Arum
Pengaruh service assurance pada service reliability serta efeknya pada attitudinal loyalty dengan customer commitment sebagai variabel mediasi: studi pada pelanggan kartu Halo Telkomsel = The effects of service assurance towards service reliability and its effects to attitudinal loyalty with customer commitment as mediating variable: the case of Halo Telkomsel
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Lucas, Robert W.
Customer service
[publisher not identified], [date of publication not identified]
 Buku Teks
Perencaan program exellent Customer Service (studi kasus PT. Rajawali Nusindo)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Asuransi penerbangan sebagai salah satu cara dalam penanganan risiko pada perusahaan penerbangan tidak berjadual (Studi kasus pada PT. Super Air Service)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi (Membership)