Dewi Muzdalifah
Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan customer service PT. Telkomsel (kasus GraPARI Staco)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Rahajeng Sekar Arum
Pengaruh service assurance pada service reliability serta efeknya pada attitudinal loyalty dengan customer commitment sebagai variabel mediasi: studi pada pelanggan kartu Halo Telkomsel = The effects of service assurance towards service reliability and its effects to attitudinal loyalty with customer commitment as mediating variable: the case of Halo Telkomsel
2017
 UI - Skripsi Membership
Perencaan program exellent Customer Service (studi kasus PT. Rajawali Nusindo)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Lucas, Robert W.
Customer service
[publisher not identified], [date of publication not identified]
 Buku Teks
Djulia Maryati
Program pensiundini sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan : studi deskriptif pada program pensiun di PT. Telkom
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership