Marcella
Diskrepasi konsep diri dengan citra merek pada remaja dalam pemilihan rokok (Studi tentang rokok merek Marlboro)
1998
 UI - Skripsi Membership
Pendapat Mahasiswa Universitas Indonesia Terhadap Eksistensi ASEAN
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1982
 UI - Skripsi Membership
Revi Devi Paat
Kekuasaan mitos maskulinitas pada iklan televisi rokok : analisis semiotika terhadap iklan televisi rokok Djarum Super versi "Great Adventure of Indonesia" = The power of masculinity myth in cigarette television commercial : semiotic analysis on cigarette television commercial Djarum super great adventure of Indonesia version
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Tim Lorinsi
Persepsi khalayak mengenai citra merek rokok (suatu tinjauan kasus pada mahasiswa FISIP UI terhadap iklan rokok Sampoerna A Mild)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 1994
 UI - Skripsi Open
Lia Mariani
Pengaruh Pemelihan Strategi Positioning Iklan terhadap Sikap Khalyak Akan Produk (Studi Kasus Strategi Positioning Iklan Rokok A Mild dan Iklan Djisamsoe Filter pada Mahasiswa Ekonomi Manajemen Trisakti 1995)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi Open