Marcella
Diskrepasi konsep diri dengan citra merek pada remaja dalam pemilihan rokok (Studi tentang rokok merek Marlboro)
1998
 UI - Skripsi (Membership)
Pendapat Mahasiswa Universitas Indonesia Terhadap Eksistensi ASEAN
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1982
 UI - Skripsi (Membership)
Revi Devi Paat
Kekuasaan mitos maskulinitas pada iklan televisi rokok : analisis semiotika terhadap iklan televisi rokok Djarum Super versi "Great Adventure of Indonesia" = The power of masculinity myth in cigarette television commercial : semiotic analysis on cigarette television commercial Djarum super great adventure of Indonesia version
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Tim Lorinsi
Persepsi khalayak mengenai citra merek rokok (suatu tinjauan kasus pada mahasiswa FISIP UI terhadap iklan rokok Sampoerna A Mild)
1994
 UI - Skripsi (Open)
Pengaeruh Pemelihan Strategi Positioning Iklan Terhadap Sikap Khalyak Akan Produk ( studi kasus strategi positioning iklan rokok A Mild dan iklan Djisamsoe Filter pada mahasiswa ekonomi manajemen Triskati 1995)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)