Citra yang dimiliki khalayak pelanggan telpon di Jakarta tentang perumtel ( suatu studi tentang fungsi dan peranan hubungna masyarakat perumtel witel IV dalam menangani penagduan dan keluhan para pelanggannya.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi Membership
Strategi kehumasan PT. Ge Lighting Indonesia dalam menangani krisis kepercayaan pelanggan mengenai keterlambatan pengiriman barang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Pelaksanaan kehumasan melalui aktifitas Customer Relations dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan di PT. Astrido Toyota
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Estu Utami
Analisis situs kemenpora dalam mendukung fungsi Kehumasan = The analysis of ministry of youth and sports' website in supporting PR function
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Citra yang dimiliki khalayak pelanggan telepon di Jakarta tentang Perumtel (Suatu studi tentang fungsi dan peranan hubungan masyarakat Perumtel Witel IV dalam menangani pengaduan dan keluahan para pelanggannya)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi Membership