Ari Ekotama
Peran Kemasan didalam Mengkomunikasikan Posisi Merek (Studi Mengenai Kemasan Air Mineral Equil)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Open
Xena Aprilianti
An Analysis on How Rihanna's Savage X Fenty Lingerie Line Promote and Communicate Their Brand Personality and Brand Positioning Through Their Instagram Page = Analisis Bagaimana Bisnis Pakaian Dalam Milik Rihanna Mempromosikan dan Mengkomunikasikan Kepribadian Merek dan Penentuan Posisi Merek Melalui Instagram Mereka
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yudha Tembaga Isnadi
Ekuaitas merek produk: Kasus ekuitas merek minuman teh dalam kemasan botol Fretea
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Hasan Utama
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan merek, loyalitas merek dan ekuitas merek: suatu telaah pada air minum dalam kemasan merk Aqua
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Anita Yudhanuary
Peran humas dalam mengkomunikasikan penerapan prinsip Good Corporate Governance (Studi kasus pada khalayak internal PT. Jakarta Industrial Estate Pulogadung Persero)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open