Ferlyano Harmen
Analisis pengaruh persepsi pada iklan Televisi terhadap asosiasi merek (studi pada iklan Televisi Sampoerna Hijau Versi"Teman Bisa Menyejukan Hati")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Satwika Citahariasmi Heniono
Hubungan antara presepsi terhadap kohesivitas kelompok dengan perilaku bullying pada siswa SMA di Jakarta Barat
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Membership
Therasia
Hubungan terpaan iklan tak langsung dengan respon khalayak pada iklan dan dengan sikap pada merek (Studi kasus pada iklan televisi Sampoerna A-Mild "Pilihan Gue versi Gelar")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Hexa Riandi
Hubungan antara ekuitas merek dengan belanja iklan, harga dan pangsa pasar pada pemasaran susu ibu hamil
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Anky Tri Rini Kusumaning Edhy
Hiperventilasi pada anak dengan demam berdarah dengue
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 1990
 UI - Tesis Membership