Lenitya R. Almatsier
Perbandingan antara hubungan sikap khalayak pada iklan dengan teknik animasi dan live-action terhadap sikap khalayak pada merek (studi eksperimen ibu rumah tangga di Jakarta terhadap iklan Molto Ultra dua versi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Pengaruh sikap konsumen terhadap iklan TV Testimonial Dove dan sikap konsumen terhadap merek dengan keputusan pembelian
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Hutabarat, Samuel Erik
Analisis penggunaan iklan humor yang satir terhadap sikap terhadap iklan, belief terhadap merek dan sikap terhadap merek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
S. Rizkiani Nuria Putri
Analisis pengaruh kepercayaan pada merek dan sikap pada iklan terhadap sikap pada merek dan purchase intention : studi kasus : Iklan Activia Versi 30' with price TAG
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Nuke Fauzia Firman
Analisis perbandingan hubungan persepsi khalayak pada iklan perang tarif di televisi dengan sikap khalayak pada merek (studi pada iklan televisi XL versi "sampe puas" dan IM3 versi "sejuta nol")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open