Amalia Beta
Analisis Kegiatan Employee Relations dalam Menumbuhkan Rasa Turut Memiliki Perusahaan (Sense of Belonging) : Studi pada karyawan PT Bank Tabungan Negara cabang Harmoni Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Marcya Nuraini
Sikap karyawan terhadap Employee Communication BP Indonesia dan Pengaruhnya dalam menumbuhkan Sense of Belonging Karyawan (studi pada Townhall di BP Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Venina Armeylinda Putri
Pentingnya Mentorship Bagi Keberlangsungan Magang Intern: Sebuah Refleksi Mengenai Hubungan Mentoring User-Intern dalam Menumbuhkan Sense of Belonging di Tempat Kerja Pada Praktik Magang Perusahaan (Studi Kasus PT. EDU-KREATIF & PT. LOGI INDO) = The Importance of Mentorship for Intern's Internship: A Reflection about User-Intern Mentoring Relationship Growing A Sense of Belonging in Workplace during Company Internship Practices (Case Study PT. EDU-KREATIF & PT. LOGI INDO)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Karina Aisyah
Rasa memiliki dalam komunitas cosplay = Sense of belonging in cosplay community
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Saragih, Frida W.
Sosialisasi rebranding perusahaan sebagai strategi komuniksi dalam kegiatan public relations (studi kasus pada green Radio 89.2 FM Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open