Winda Fitriyanni
Pengaruh tingkat kesadaran khalayak pada penempatan produk terhadap pengetahuan khalayak akan atribut produk (studi pada produk Nokia 5800 XpressMusic dalam Video Klip Britney Spears-Womanizer)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh persepsi khalayak pada perusahaan dan tingkat keterlibatan pada produk terhadap Brand Conviction (Studi survey produk Mie Sedaap)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh persepsi khalayak tentang citra produk lama terhadap pembentukan citra produk baru (Studi pada khalayak Kratingdaeng Low Sugar)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 20205
 UI - Skripsi (Membership)
Indah Larasati
Analisis kesadaran penonton akan penempatan produk dalam film di Jakarta Selatan (studi kasus pada Film Twilight)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh keterlibatan khalayak pada kegiatan marketing public relations (MPR) terhadap pemahaman produk (studi pada produk telkom flexi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)