Denny Harianta
Strategi komunikasi pemasaran terpadu Tabungan BRI Britama Periode Tahun 2010
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Dodi Kusumariyadi
Program komunikasi pemasaran terpadu Brand Ford Focus Periode Januari-Desember 2006
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Fajri Pradana Putra
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Pertamina Pasti Pas Tahun 2010
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Lumbantoruan, Wina Novriyanti
Perencanaan program komunikasi permasaranterpadu ford fiesta periode tahun 2012-2013 = Integrated marketing communication strategy FORD FIESTA 2012-2013
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Razali Nafiah
Strategi komunikasi pemasaran Bank Danamon
1996
 UI - Tesis Membership