Ginazty Adhika Arsanti
Perbandingan hubungan Gender Self-Consciousness dengan sikap pada iklan (Studi eksperimen iklan televisi Honda Scoopy versi "See it, love it-cupid")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Therasia
Hubungan terpaan iklan tak langsung dengan respon khalayak pada iklan dan dengan sikap pada merek (Studi kasus pada iklan televisi Sampoerna A-Mild "Pilihan Gue versi Gelar")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Yuramanti
Dampak Kredibilitas Endorser pada Sikap terhadap Iklan dengan Moderator Sikap Sebelumnya terhadap Merek (Studi: Produk Maybelline di Indonesia) = The Impact of Endorser Credibility on Attitude towards the Ads with Prior Attitute towards the Brand as Moderator (Study: Maybelline Products in Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Nuke Fauzia Firman
Analisis perbandingan hubungan persepsi khalayak pada iklan perang tarif di televisi dengan sikap khalayak pada merek (studi pada iklan televisi XL versi "sampe puas" dan IM3 versi "sejuta nol")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Ratna Endatetha
Analisis pengaruh kredibilitas endorser terhadap sikap konsumen pada iklan, merek dan minat pembelian : studi kasus: Agnes Monica dalam iklan simPATI = Endorser credibility effects on consumer's attitudes toward advertisement brand attitude and purchase intention : case study: Agnes Monica on simPATI advertisement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership