Anggie Harygustia
Opini khalayak terhadap majalah internal perusahaan (studi pada pembaca majalah FLOEKSI ii Perseroan Terbatas Perusahaan Listrik Negara (Persero) Penyaluran Dan Pusat Pengatur Beban)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Tri Wahyuni Rachmiyarti
Aktivitas dan kepuasan yang diperoleh khalayak terhadap media internal: studi kasus mengenai pemuatan berita perusahaan dalam rubrik tetap majalah internal gema PT Pupuk Iskandar Muda Lhokseumawe
Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis (Membership)
Pardede, Erna Ade Surya Ponti
Pengaruh majalah internal terhadap pemahaman karyawan tentang perusahaan (Studi pada majalah internal PT. Telkomsel "Sinyal")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Karakteristik isi dan disain media internal perusahaan (analisis isi terhadap majalah internal selama tahun 2001 yang diterbitkan oleh perusahaan yang terdaftar di bursa efek Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Pudja Priananda
Persepsi khalayak terhadap unsur-unsur komunikasi pemasaran (Studi kasus: khalayak pembaca Majalah Tempo)
1987
 UI - Skripsi (Membership)