W. Putri Mahardhikartini
Produk Tie-Ins sebagai ekstensifikasi film animasi (Suatu studi terhadap koleksi produk Tie-Ins di kalangan anak-anak)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Indah Larasati
Analisis kesadaran penonton akan penempatan produk dalam film di Jakarta Selatan (studi kasus pada Film Twilight)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Gusti Rahayu Larasati
Pemahaman khalayak mengenai mekanisme fitur telusur dalam katagori produk mobile instant messaging melalui strategi viral marketing yang menggunakan short film advertising studi mengenai iklan line find alumni mini drama ada apa dengan cinta = Audience s comprehension of find feature mechanism in mobile instant messaging product category in viral marketing strategies which using short film advertising study of line find alumni mini drama ada apa dengan cinta advertising
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Perbandingan harapan konsumen merek sepeda motor suziki dan honda dalam aspek produk, harga, saluran distribusi dan promosi
 Artikel Jurnal
Film induced-tourism sebagai media promosi pariwisata (studi kasus fenomena film induced tourism di Indonesia dan mancanegara) = Film-induced tourism as a tourism promotion (case study film induced tourism in Indonesia and foreign countries)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja