Mochammad Kresna Noer
Pengaruh Special Event dalam meningkatkan Brand Image (studi pada Special Event Urban Fest Ancol 2009 pada remaja SMA)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Nurshinta Rifianty R.
Persepsi pelanggan produk Mustika Ratu dalam rangka meningkatkan loyalitas pelanggan (studi kasus PT Mustika Ratu Tbk)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Johanes Adrian Dosiwoda
Efektivitas komunikasi hiperpersonal dalam membangun hubungan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan = Effects of hyperpersonal communication in building relationship to increase customer loyalty
2017
 UI - Tesis Membership
Puspita Novadiarti
Efektivitas kegiatan special event dalam mempengaruhi citra produk (brand image): studi pada peserta special event 14 Days Hair trasformation pantene September 2010
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Situmorang, Maria Chrisitine
Penerapan Relationship Marketing dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Telekomunikasi (Studi Kasus Pelanggan telepon Telkom STO Bogor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership