Penerapan emotion marketing sebagai strategi pemasaran tabungan BRI Britama
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Pertamina Pasti Pas Tahun 2010
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Strategi komunikasi pemasaran Ford Focus periode Tahun 2010
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Rencana komuniksi pemasaran terpadu Kratingdaeng Low Sugar Januari-Desember 2005
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Strategi komunikasi pemasaran Tabungan Bank Bukopin melalui Program Tabungan SiAga berhadiah "Ampuuuun Bukopin' II Tahun 2005
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)