Santi Herlina
Pengaruh persepsi konsumen mengenai program loyalitas Telkomselpoin terhadap loyalitas pelanggan Telkomsel
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Bery Prima
Analisa persepsi konsumen terhadap antiseden dan konsekuensi dari aktivitas kegiatan corporate social responsibility yang dilakukan PT Unilever Indonesia Tbk.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Wulansari Budiastuti
Pengaruh program Corporate Social Responsibility terhadap perilaku konsumen (studi mengenai kegiatan "Lifebuoy Berbagi Sehat" P.T. Unilever Indonesia di kalangan ibu-ibu rumah tangga di Kelurahan Kelapa Gading Barat Jakarta Utara)
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Rizkitarini Hapsari
Pengaruh perceived consumer fit terhadap persepsi konsumen mengenai aktifitas CSR, C-C Identification, dan Loyalitas (studi kasus PT BNI 46) = Impact of perceived consumer fit toward consumer perception of CSR activities, C-C Identification, and loyalty (Case Study PT BNI 46)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Pengaruh kepercayaan melalui program corporate social responsibility (CSR) dan sikap konsumen terhadap minat beli konsumen
 Artikel Jurnal