Prita Paramitha Rahmayani
Hubungan terpaan iklan dengan afeksi terhadap sikap pada merek: studi kasus iklan transformasional di televisi = The relationship of advertising exposure with affection on brand attitude: case study of transformational advertising in television
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Sitorus, Evasari
Pengaruh terpaan dan eksekusi kreatif iklan televisi terhadap kesadartahuan akan merek khalayak pasar
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Rr. Adisti Dyah Pithaloka
Pengaruh kognisi khalayak pada iklan televisi terhadap keputusan pembelian (Studi pada Iklan Simpati Freedom versi "Geretan")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Tampubolon, Hanna Larosa
Pengaruh terpaan iklan televisi terhadap keputusan pembelian : studi pada iklan provider simpati freedom
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Therasia
Hubungan terpaan iklan tak langsung dengan respon khalayak pada iklan dan dengan sikap pada merek (Studi kasus pada iklan televisi Sampoerna A-Mild "Pilihan Gue versi Gelar")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open