Rickevin Malik
Perbedaan pemahaman khalayak terhadap pesan iklan televisi detergen Surf
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Open
Cut Meutia Sandra Dewi
Interpretasi khalayak terhadap iklan yang menggunakan identitas etnik di Indonesia: studi semiotik sosial tentang proses kognitif dan signifikansi terhadap atribut-atribut budaya sebagai tanda dalam pesan iklan televisi
1997
 UI - Tesis Membership
Citra Dinanti
Pemaknaan Terhadap Nilai ?Awet Muda? dalam Iklan Kosmetik Anti-Aging oleh Khalayak Perempuan (Studi pada Iklan Televisi Pond?s Age Miracle Versi ?Donna-Darius?)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Desy Yohana Putri D
Pemaknaan khalayak mengenai fetisisme pada model laki-laki dalam iklan produk perwatan kulit di televisi (studi pada iklan produk perawatan kulit Pria Vaseline Men)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Ria Octaviani
Efektifitas iklan layanan masyarakat tentang penggunaan tabung gas LPG 3 Kg di televisi dalam mempengaruhi sikap khalayak (Studi pada Ibu Rumah Tangga di Bekasi terhadap iklan layanan masyarakat versi Elpiji aman
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open