Reny Rianasari
Perbedaan pengaruh tanggapan pada Experiential Marketing rumah cantik citra terhadap tingkat loyalitas merek citra antara pelanggan rumah cantik citra yang menukar produk dan yang membeli produk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Arivia Tri Dara Yuliestiana
Analisis pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan konsumen (studi pada THE GOODS CAFE) = The effect of experiential marketing on customer satisfaction (study in THE GOODS CAFE)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Meity Purwaningrum
Pengaruh experiential marketing yamaha mio terhadap word of mount konsumen
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Amalia Novianti
Analisa pengaruh simbol religi Islam dalam komunikasi pemasaran terhadap sikap dan keinginan membeli konsumen muslimah = Analysis of impact of Islamic religious symbol in marketing communication to attitude and purchase intention of female moslem
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Fiona Gateway
Pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan konsumen Go-Jek wilayah Depok = The effect of experiential marketing towards the satisfaction of Go-Jek's customer in Depok
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership