Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan kepuasan nasabah sebagai prediktor dalam meningkatkan loyalitas nasabah
 Artikel Jurnal
Astri Nafisah
Pengaruh customer relationship marketing terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia cabang Jakarta Pusat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Simamora, Nikolas
Pengaruh kualitas layanan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah layanan cash management Bank UOB = Influence of service quality and satisfaction and customer loyalty of cash management services Bank UOB
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Kristo Aji Purba
Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Nasabah Pengguna Mobile Banking = The Effect of Electronic Service Quality on Loyalty Through Customer Satisfaction of Mobile Banking Users
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Maya Puspita
Pengaruh kepuasan nasabah dan kualitas relasional terhadap loyalitas nasabah internet banking : Kasus nasabah internet Banking KlikBCA
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)