Febri Dwi Ratna Sari
Representasi cantik perempuan Indonesia dalam iklan televisi citra Handbody lotion "Dari citra untuk perempuan Indonesia"
FSRD-ITB, 2016
 Artikel Jurnal
Ivan Oktafianto
Representasi Maskulinitas Pada Produk Minuman Energi Dalam Iklan Televisi (Analisis Semiotika Pada Iklan Televisi Extra Joss Versi Laki) = Representation of Masculinity in Energy Drink Products in Television Advertising (Semiotic Analysis of Television Ads "Extra Joss versi laki")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Teuku Kemal Ardansyah
Analisis strategi pemasaran kartu simpati berdasarkan daur hidup produk pada PT. Telkomsel Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Rizkiyasa Nirmala
Semiotika Penggunaan Booth Sebagai Representasi Citra Produk = Semiotics of the Use of Booth as a Product Image Representation
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Ratna Endatetha
Analisis pengaruh kredibilitas endorser terhadap sikap konsumen pada iklan, merek dan minat pembelian : studi kasus: Agnes Monica dalam iklan simPATI = Endorser credibility effects on consumer's attitudes toward advertisement brand attitude and purchase intention : case study: Agnes Monica on simPATI advertisement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)