Pengaru pemuasan kebuthuan khalayak melalui program Radio terhadap loyalitas khalayak (studi kasus kelompok pendengar program semangat Pagi 98,7 Gen FM di Jejaring Soaial Facebook)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh persepsi khalayak tentang kegiatan consumer relations pada loyalitas pelanggan (studi terhadap pendengar Radio Prambors)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh Program Talk Show Radio tentang hak asasi manusia (HAM) terhadap tingkat pemahaman pendengar akan permasalahan HAM (Survey tentang Program "Lesehan Komunitas" di Radio Internet Voice of Human Rights)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Susan Bunawan
Pembentukan loyalitas pendengar dengan pendekatan emotional branding (Kasus program radio asia calling) = Forming audience's loyalty with emotional branding approach (Case: asia calling radio programme)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Sinaga, Rianto
Pengaruh pegenaan acara musik di radio Prambors terhadap frekuensi pembelian kaset pada khalayaknya (studi kasus khalayak remaja pendengar radio Prambors)
1994
 UI - Skripsi (Open)