Biocheli Nuranissa
Analisis Penggunaan Social Media Influencer dalam Strategi Pemasaran Digital untuk Meningkatkan Brand Awareness = Analysis of Social Media Influencer Usage in Digital Marketing Strategy to Gain Brand Awareness
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Classica Harsya Nawastha
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi customer engagement terhadap brand intimacy dalam konteks media sosial = Analysis of factors affecting customer engagement towards brand intimacy in social media context.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Mieke Eka Putri
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Adopsi Electronic Word of Mouth di Media Sosial serta Pengaruhnya terhadap Brand Awareness, Brand Image, dan Purchase Intention pada Domain .id = Analyzing Factors Affecting Electronic Word of Mouth Adoption on Social Media and Its Effects on Brand Awareness, Brand Image, and Purchase Intention of .id Domain
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia , 2020
 UI - Tugas Akhir
Analisis diskriminan terhadap faktor-faktor yang membedakan sering tindaknya konsumen mengkonsumsi jasa Zulganef
 Artikel Jurnal
Jessica Rakyan Inaya Karina
Pengaruh penempatan produk brand mobil pada film garapan Marvel Cinematic Universe terhadap brand awareness (studi pada penempatan produk brand mobil audi dalam film Captain America : Civil War) = Impact of product placement on automotive brand product in the film produced by Marvel Cinematic Universe and its effect on brand awareness (a study on product placement audi brand in the movie Captain America : Civil War)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja