Amanda Chastity
Pengaruh visual merchandising alunalun Indonesia terhadap minat beli konsumen di Grand Indonesia shopping town = The influence of visual merchandising on alunalun indonesia toward purchase intention at Grand Indonesia shopping town
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Siti Alida Rahmalia
The Impact of visual identity of a company towards its corporate branding. a case study of PT. Angkasa Pura II logo = Pengaruh identitas visual perusahaan terhadap corporate branding. studi kasus: logo PT. Angkasa Pura II
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Zahra Ardhifa
Pengaruh fitur interface pada website terhadap minat beli konsumen online: studi kasus Air Asia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis pengaruh kemasan terhadap minat beli konsumen (studi kasus di Perumahan Taman Alfa Indah jakarta Barat )
 Artikel Jurnal
Sihite, Eva Norita
Analisis pengaruh persepsi konsumen mengenai E-commerce terhadap minat beli produk melalui internet pada www.detik.com
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)