Kegiatan marketing public relations dalam pemebntukan brand image nivea (studi tentang special event visage road show 2002-looks good feels good)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Denny
Kegiatan ajang khusus sebagai upaya meningkatkan citra perusahaan analisis pelaksanaan event hilo green ambassador oleh pt nutrifood = Special event as an effort to improve corporate image analysis of event hilo green ambassador
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mochammad Kresna Noer
Pengaruh Special Event dalam meningkatkan Brand Image (studi pada Special Event Urban Fest Ancol 2009 pada remaja SMA)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Nanda Inggriani
Pengaruh persepsi khalayak tentang Special Event terhadap pembentukan citra merek Margo City Mall: studi pada Audience Event Margo Friday Jazz Margo City Mall, 2012 = Public perception influence of Special Event to Margo City Mall Brand Image, 2012: a study case of Margo Friday Jazz Special Event Audience, 2012
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Annisa Melda
Perencanaan program special event "From lactamil to moms" di Jakarta untuk meningkatkan citra lactamil = Special event plan from lactamil to moms in Jakarta to increase lactamil's image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir