Elsa Y. A.
Respon tentang Jingle dan Brand Knowledge (Studi hubungan respon khalayak tentang penggunaan Jingle "IM3 Online" dengan pengetahuan khalayak akan merek di kalangan Mahasiswa FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Pengaruh brand ambassador terhadap customer trust kartu prabayar IM3 (studi pada galeri PT.Indosat TBK Tasikmalaya)
 Artikel Jurnal
Leanny Badiana
Analisis hubungan antara buruknya kegagalan jasa, keadilan pemulihan jasa, dan persepsi biaya peralihan dengan loyalitas pelanggan : studi kasus pada Indosat IM3 = The relationship between service failure severity, service recovery justice and perceived switching costs with customer loyalty: case study on Indosat IM3
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Citra Aurellia
Analisis strategi marketing public relations untuk meningkatkan customer engagement dan brand advocacy (studi pada platform engagement collabonation oleh IM3 Ooredoo) = Analyzing the use of marketing public relations strategy to improve customer engagement and brand advocacy (study on the engagement platform collabonation by IM3 Ooredoo)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dampak kegiatan publisitas vermak levis penjahit jalanan terhadap barnd image produk levis (studi pada mahasiswa Ekstensi FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership