Yulanda Savitri
Analisa strategi Customer Relationship Management (CRM) dalam upaya menjaga citra perusahaan (Studi pada Call Center Tellkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Almira Zhafarina
Analisis kegiatan customer relationship management Grab Indonesia dalam upaya menjaga loyalitas pelanggan melalui Twitter = Analysis of customer relationship management activities Grab Indonesia as an effort to increase customer loyalty through Twitter
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mirda Soemarni
Analisis pelaksanaan bauran pemasaran pada produk susu Nestle omega dari PT. Nestle Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Upaya public relations Departement dalam membangun citra perusahaan (suatu studi mengenai kegiatan PR Departement RCTI pada program "Indonesian Idol")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Widiasworo Ambarsari
Kegiatan community relations PT. Cocca Cola Indonesia dalam upaya mempertahankan citra perusahaan (studi kasus : program "lingkungan sekolah bersih" di Cilangkap)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)