Pengaruh persepsi khalayak tentang kegiatan consumer relations pada loyalitas pelanggan (studi terhadap pendengar Radio Prambors)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Pendapat khalayak tentang program unggulan akhir pekan di radio
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Open)
Ida Retnowati
Preferensi khalayak pendengar terhadap jingle iklan Rokok di Radio)
1992
 UI - Skripsi (Membership)
Sinaga, Rianto
Pengaruh pegenaan acara musik di radio Prambors terhadap frekuensi pembelian kaset pada khalayaknya (studi kasus khalayak remaja pendengar radio Prambors)
1994
 UI - Skripsi (Open)
Chandra Novriadi
Strategi siaran terhadap khalayak sasaran dalam radio siaran komersial: studi kasus pada PT. Radio Prambors, Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)