Setyo Adi Raharjo
Analisis strategi pemasaran untuk rute Jakarta-Amsterdam menggunakan pendekatan perilaku konsumen: studi kasus PT. Garuda Indonesia, Tbk.) = Marketing strategy analysis for Jakarta-Amsterdam route using consumer behaviour approach: study case PT. Garuda Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Ruri Suhada Budiastyo
Analisis strategi pemasaran pada rute penerbangan internasional. studi kasus PT Garuda Indonesia (persero) tbk = Marketing strategy analysis on international flight route. case study PT Garuda Indonesia (persero) tbk)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
Syabina Nur Istiana
Strategi Marketing Public Relations (MPR) untuk mempromosikan produk yang dianggap tabu : Studi pada kampanye Durex #TurnOfftoTurnOn = Marketing Public Relation (MPR) strategy to promote taboo product : Study on Durex campaign #TurnOfftoTurnOn
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tia Salwa
Strategi marketing public relations (MPR) dalam promosi pariwisata Selandia Baru di Indonesia pada tahun 2017 = Strategy of marketing public relations MPR on promotion for tourism New Zealand in Indonesia year 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Aspek marketing mix dalam strategi pemasaran PT Garuda Indonesia kasus jalur penerbangan internasional
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)