Hubungan kepercayaan pada merek dengan sikap pada merek BlackBerry (suravey pada tren penggunaan Balckberry di Jakarta )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Yohanes Parningotan Rusdianto
Pengaruh citra merek, pengetahuan produk dan keterlibatan produk terhadap repurchase intention (studi pada motor Bajaj, Honda, Kanzen dan Kymco)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Hubungan Antara Terapan Drama Korea Dengan Sikap Konsumen Pada merek Eektronik Korea
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Diandra Dhea Astari
Pengaruh negara asal (country of origin) terhadap sikap konsumen dalam memilih merek Muji = The effects of country of origin to consumer's attitude toward choosing Muji
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Dedy Setianto
Pengaruh negara asal (country of origin) suatu merek terhadap repurchase intention (studi pada produk Lea Jeans)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)