Najoan, Maya Maria
Presepsi konsumen pelanggan mengenai iklan profesional slimming center
1986
 UI - Skripsi Membership
Yose BW Cahyo
Pengaruh relationship marketing terhadap konsumen nasabah pembiayaan mikro : studi kasus pada Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Insan Cita = The influnce of relationship marketing toward customer micro financing satisfaction : the case study on bank perkreditan rakyat syariah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Satwika Citahariasmi Heniono
Hubungan antara presepsi terhadap kohesivitas kelompok dengan perilaku bullying pada siswa SMA di Jakarta Barat
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Membership
Fiska Bellania
Pengaruh Experinential Marketing terhadap loyalitas merek konsumen (Studi pada Event Marketing Pond's Institute)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Meity Purwaningrum
Pengaruh experiential marketing yamaha mio terhadap word of mount konsumen
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open