Ricky Pratama Putra
Analisis pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen (studi pada konsumen smartphone Samsung Galaxy) = The influence of brand image towards consumer loyalty through consumer satisfaction on smartphone Samsung Galaxy consumers in Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Iman Ahimsa
Pengaruh self-image congruency terhadap preferensi merek dan kepuasan konsumen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Rizky Pebra Satria
Analisis pengaruh ekuitas merek ponsel pintar terhadap kepuasan konsumen dalam minat pembelian : Studi terhadap Blackberry Z10 = Analysis of the effects from smartphone equities towards the consumer satisfaction in their purchase intention : A study about Blackberry Z10
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Analisis pengaruh persepsi kualitas dan persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen melalui variabel persepsi nilai, kepuasan dan preferensi merek : suatu studi pada konsumen merek zara jakarta
 Artikel Jurnal
analisis pengaruh kepercayaan konsumen pada merek terhadap loyalitas merek
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)