Kania Fastidianti
Pengaruh Brand Image Terhadap Repurchase Intention: Studi Pada Zara Pondok Indah Mall 2 = The Effect Of Brand Image Towards Repurchase Intention: Studi On Zara Pondok Indah Mall 2
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Ike Yulianti S
Pengaruh brand image terhadap pembentukan brand equity (studi pada Kentucky Fried Chicken di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Regita Wijayani
Kesesuaian Self Image denagn Brand Image dan pengaruhnya pada Brand Loyalty khalayak (Studi pada Pelajar SMU Favorit di Jakarta Selatan terhadap Brand Distro Bloop)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Regita Wijayani
Kesesuaian Self Image dengan Brand Image dan pengaruhnya pada Brand Loyalty khalayak (Studi pada Pelajar SMU Favorit di Jakarta Selatan Terhadap Brand Distro Bloop)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Sonia Gabriella
Pengaruh brand extension terhadap brand image: studi pada produk Lifebuoy sampo = The effect of brand extension towards brand image: a study on Lifebuoy shampoo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership