Hubungan persepsi pengguna e-mail denagn ekuitas merek (Studi kasus: Penggunaan e-mail gratis Yahoo! di kalangan Mahasiswan Ekstensi FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Miranti Pramadya
Penggunaan buku bajakan di Perguruan Tinggi (dengan minat khusus pada Mahasiswa FISIP UI Angakatan 2008/2009 dan 2009/2010)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Elsa Y. A.
Respon tentang Jingle dan Brand Knowledge (Studi hubungan respon khalayak tentang penggunaan Jingle "IM3 Online" dengan pengetahuan khalayak akan merek di kalangan Mahasiswa FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Pengaruh teknik netralisasi terhadap penggunaan piranti lunak bajakan di kalangan mahasiswa
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 Artikel Jurnal
Endri Gasyaf
Hubungan motivasi dengan kepuasan penggunaan forum online oleh Mahasiswa (studi terhadap mahasiswa IImu Komunikasi PE FISIP UI angkatan 2008-2009 pengguna kaskus)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open