Selly Ariyanswari Hanggarini
Fungsi komunikasi internal melalui instant messaging pada perusahaan rintisan studi pada instant messaging yaitu slack bagi karyawan perusahaan rintisan zen rooms Indonesia = Function of internal communications through instant messaging at startup company study of instant messaging slack s for startup's employees zen rooms Indonesia
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Erwin Yulianto
Penggunaan teknologi komunikasi: faktor dan pengaruh terhadap kepuasan komunikasi organisasi studi atas penggunaan mobile instant messaging whatsapp pada inspektorat utama badan pemeriksa keuangan Republik Indonesia = Communication technology use factors and effect on organizational communication satisfaction study of use of whatsapp mobile instant messaging on inspektorat utama badan pemeriksa keuangan Republik Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Irwansyah
Penerimaan teknologi instant messaging dalam mendukung branding bisnis startup (Prosiding The Power of Communication Conference 2016 : Komunikasi digital, kreativitas dan interkonektivitas)
Universitas Mercubuana, 2016
 Artikel Jurnal
Isa Nuruddin Ahmad
Analisis motivasi dan kebutuhan konsumen generation y dalam menggunakan instant messaging studi terhadap line indonesia = Analysis of motivation and consumer needs generation y in using instant messaging a study about line indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Anna Rosiyana
Pengaruh kepercayaan dan komitmen sebagai mediator dari endorser selebriti terhadap harapan hubungan yang berkelanjutan dan ekuitas merek (studi kasus penggunaan Agnes Monica untuk layanan instant messaging line) = The influence of trust and commitment as a mediator of celebrity endorser toward relationship continuity expectation and brand equity (case study of Agnes Monicas endorsement for instant messaging line)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)