Tampubolon, Hanna Larosa
Pengaruh terpaan iklan televisi terhadap keputusan pembelian : studi pada iklan provider simpati freedom
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Rizal Khadafi
Analisis respons khalayak pada iklan televisi dengan keputusan pembelian pada merek (studi pada iklan televisi Pasti Pas! Pertamina Versi Jingle Oh Oh Siapa Dia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Analisis hubungan respon khalayak pada iklan televisi dengan keputusan pembelian pada merek (Studi pada iklan televisi "Pasti Pas" Pertamina versi Jingle "Oh oh Siapa Dia")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh sikap khalayk pada iklan terhadap keputusan pembelian produk Low Involment (studi pada iklan Televisi Coca Cola Versi "Buka Semangat Baru")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh terpaan iklan di televisi dan afeksi khalayak pada merek terhadap perilaku pembelian pada remaja di Kota Depok (Penelitian pada iklan rokok L.A. Lights versi "Kapan kawin di televisi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)