Githa Nurulita
Analisis customer relationship management (CRM) dalam upaya menjaga image setelah aktivitas rebranding studi kasus pada OLX Indonesia = Customer relationship management (CRM): analysis in maintaining image after rebranding activities case study in OLX Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Rara Pramita
Pelaksanaan aktivitas Customer Relationship Management (CRM) dalam upaya menjaga loyalitas pelanggan (Studi pada Relationship Officer Mass Banking Bank Bukopin Kantror Pusat Jarkata)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Fitria
Analisa strategi customer relationship management dan usulan rancangan CRM scorecard. (Studi kasus: PT. Anugerah Pharmindo Lestari)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Siregar, Yenny
Peran call center sebagai salah satu penerapan customer relationship management (CRM) dalam komunikasi perusahaan : Studi terhadap call center 147 PT. Telkom
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Ika Wirastuti Handayani
Kualitas pelayanan pelanggan pada perusahaan berbasis customer relationship management (CRM). Ssebuah studi kasus pada call center 1M3 = Quality of customer service in a Customer Relationship Management (CRM) based company. A case study in the IM3 call center
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership