Perencaan program media relations pada perusahaan promotor musik PT. Nepathya Karsa
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Program Caroline (Customer Care On-line) PT. Telkomsel sebagai salah satu bentuk service of Excelence dalam kegiatan Customer Service
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
Lucas, Robert W.
Customer service
[publisher not identified], [date of publication not identified]
 Buku Teks
Puteri Nastasya
Rancangan program pelatihan customer service bagi front liner di PJA
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Analisis strategi pemasaran perusahaan farmasi (studi kasus: divisi Rajawali Farma PT. Rajawali Nusindo Jakarta Tahun 2000-2005
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)