Ho, Lee Jong
Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen Indonesia untuk membeli makanan halal Korea = The factors that influence to Indonesian consumers to purchase Korean halal food
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Alfira Adibah Putri
Faktor yang mempengaruhi perilaku intensi konsumen muslim terhadap makanan organik berlabel halal = Factors that determine muslim consumers’ behavior intention toward halal-labeled organic food.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Nur Jihan Atikah
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian produk makanan halal pada pasar modern = Factors affecting intention to purchase halal food product at modern retailers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Vladissa Anjalita
Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian produk makanan bayi dan balita halal = Factors affecting purchase intention of baby and toddler halal food product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Kameswara Muhammad Rafi Al Fath
Analisis faktor yang mempengaruhi intensi mengkonsumsi produk makanan halal: studi konsumen muslim milenial Indonesia = Analysis of influencing factors of Halal food product consumption: study on millennial muslim consumer in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)