Erwin Laksana
Perencanaan program komunikasi pemasaran terpadu New Nissan Serena Periode Januari-Juni 2006
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Ajie Artotian Diarso
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu Honda Genuine Parts "Penjaga Legenda" periode Juni-Desember 2012 = Integrated marketing communications strategy of Honda Genuine Parts "Penjaga Legenda" June-December 2012
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
M. Paramita T.
Perencanaan komunikasi pemasaran terpadu untuk ptoduk minuman non alkohol Bintang Zero Juli 2005- Juni 2006
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Santi Damayanti
Perencanaan progam komunikasi pemasaran terpadu Televisi Plasma VIERA periode Juli 2005-Juni 2006
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Perencanaan komunikasi pemasaran terpadu produk barbie cosmetics
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership