Eddy Widjaja
Posisi produk dalam pikiran konsumen ssebagai efek komunikasi pemasaran (Suatu studi positioning terhadap lima merek obat flu)
1990
 UI - Skripsi (Membership)
Sulong
Posisi persaingan rokokkretek filter dalam pikiran khalayak sebagai efek komunikasi pemasaran (Studi positioning terhadap lima merek rokok kretek filter dengan metode multi dimensional scaling)
1990
 UI - Skripsi (Membership)
Lumunon, C. Ivan L.
Kajian biaya dan effisiensi sebagai strategi dalam meningkatkan posisi bersaing relatif: studi kasus pemasaran produk aluminum ekstrusi YKK
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Tesis Membership
Baslir Djamal
Komunikasi pemasaran undercovered gay: suatu studi tentang Undercovered Gay sebagai sebuah Produk
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Udin Saefudin
Strategi komunikasi pemasaran produk inovatif : studi kasus inovasi, aliansi strategis dan komunikasi pemasaran kartu shar-e sebagai produk unggulan Bank Muamalat Indonesia
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)