Strategi komuniksi pemasaran terpadu Tabungan BRI Britama Periode Tahun 2010
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Strategi komunikasi pemasaran Ford Focus periode Tahun 2010
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Strategi komunikasi pemasaran terpadu Lini Pakaian D.M
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Strategi komunikasi pemasaran terpadu Keenkids Children Center
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Irfan Fauzi
Pengaruh store atmosphere, service quality dan kelengkapan produk terhadap purchase intention pada SPBU Pasti Pas dan SPBU Pasti Prima Pertamina = The influence of store atmosphere service quality and product variety towards purchase intention on SPBU Pasti Pas and SPBU Pasti Prima Pertamina
2016
 UI - Tesis (Membership)