Setiarini
Perilaku konsumen terhadap pemakaian media mobilephone GSM (analisa pola hubungan antara kebutuhan, keinginan dan informasi konsumen tentang GPRS terhadap pemakaian)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Ridzky Arya Pradana
Analisis pengaruh pesan kelangkaan terhadap keinginan membeli konsumen dan kaitannya dengan kompetisi konsumen pada produk fungsional dan simbolis = Analysis of the scarcity message effect on consumer purchase intention and the connection with consumer competition for functional and symbolic product
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Mowen, John C.
Perilaku konsumen
Erlangga, 2002
 Buku Teks
Ristiyanti Prasetijo
Perilaku konsumen
Andi Yogyakarta , 2005
 Buku Teks
Ujang Sumarwan
Perilaku konsumen : teori dan penerapannya dalam pemasaran
Ghalia Indonesia, 2004
 Buku Teks